Monday, May 14, 2012

The Pregnancy Book

Anda sedang hamil? Anda bingung harus melakukan treatment apa saat hamil? The Pregnancy Book bagus untuk anda, memberikan informasi seputar kehamilan dan menghadapi kelahiran bayi anda nantinya. Buku ini juga bagus untuk anda yang ingin membacanya, untuk menambah wawasan. The Pregnancy Book dapat anda download di sini.

Sunday, March 25, 2012

Ebook : The baby book


Sejak edisi pertamanya di tahun 1993, buku ini telah dijuluki “buku wajib tentang perkembangan bayi” oleh jutaan orangtua. Ia mengajarkan keahlian merawat dan cara menanggapi kebutuhan bayi dengan tepat. Penjelasan dan kiat-kiat yang diberikannya membuat pengasuhan bayi menjadi jauh lebih mudah dan menyenangkan. Sebagai tenaga medis profesional maupun orangtua dari delapan anak, Dr. Bill dan Martha Sears ingin berbagi pengalaman dan informasi mereka dengan Anda. Pembahasan mereka dalam buku ini berfokus pada kebutuhan-kebutuhan utama bayi yang sangat dipedulikan para orangtua masa kini : makan, tidur, perkembangan, kesehatan dan kenyamanan.
Mengoleksi buku ini sama halnya mengoleksi pengetahuan dan keahlian merawat, memberi makan, mengatur nutrisi, melesatkan perkembangan dan mengatasi masalah kesehatan yang lazin terjadi pada bayi. Selain itu, buku ini juga menekankan konsep pengasuhan penuh cinta (attachment parenting) : pendekatan lembut dan masuk akal atas pengasuhan yang menekankan ikatan batin dengan bayi, tanggapan terhadap isyaratnya, menyusuinya, memopokinya, tidur bersamanya dan menetapkan batasan-batasan yang tepat. Tak hanya lengkap, buku ini juga menyajikan pendekatan praktis dan modern tentang pengasuhan anak yang selaras dengan gaya hidup zaman sekarang. Dengan mengajkui ketiadaan cara tunggal mengasuh bayi, buku ini menyuguhkan panduan dan pemikiran dasar yang anda perlukan untuk mengembangkan gaya pengasuhan yang paling sesuai dengan Anda dan Anak anda.

download di sini

Tuesday, August 2, 2011

Koleksi Novel Cinta Karya Marga T.

Koleksi Novel karya  
MARGA T.
 

Marga T. bisa dikatakan salah satu pengarang novel terkenal di Indonesia. Buah penanya yang berjudul Badai Pasti Berlalu pernah menjadi sebuah euphoria. Novel-novelnya laris manis, bahkan Badai Pasti Berlalu juga telah diangkat kelayar layar lebar.

Buat teman-teman yang demen dan ingin membaca karya Marga T tpi kesulitan buat mencarinya. Semoga koleksi ebook novel ini bisa bermanfaat.

Unduh :
Badai Pasti berlalu : 01, 02, 03, 04, 05, 06
Dibakar Malu dan Rindu
Kuraih Namun Tak Terjangkau
Bukan Impian Semusim
Dipalu Kecewa dan putus asa

Komik Asli Indonesia : Badjing Ireng, Reo manusia Serigala, Calonc dll

Koleksi Komik Asli Karya Anak bangsa

Aku bisa dikatakan pembaca komik potensial sejak masih kecil. Perkenalan dengan komik Eropa macam Trigan, Storm, Tintin, Deni manusia Ikan, Rubi si rubah kecil, Petualangan Arad dan Maya, Asterix dan obelix hingga komik asli karya bangsa sendiri macam Gundala, Gudam, kapten mlaar, hingga komik silat seperti Pandji tengkorak, Reo manusia serigala, Djaka Sembung hingga Perawan Liar dan Si Buta dari Gua Hantu.

Seiring berjalannya waktu kenangan masa dulu kadang menghantui dan mengajak untuk membaca lagi komik-komik tersebut, apadaya sulitnya minta ampun buat nyari komik-komik tersebut. Untunglah dari dunia maya aku bisa menemukan lagi komik-komik yang penuh kenangan tersebut. Diantaranya bisa diunduh dibawah ini :

Unduh :
Djair - Sang Saka Berlumur Darah
Djair - Badjing Ireng
Reo Manusia Serigala 
Calonc Anak Keleawar 1
Calon Anak Kelelawar 2
Kapten Halilintar

Koleksi Novel Trio Detektif karya Alfred Hitchock

Kumpulan Novel Detektif  Remaja dan Misteri
TRIO DETEKTIF

Alfred Hitchcock memang dikenal sebagai sutradara film horor. Film karyanya termasuk laris, demikian juga dengan novel trio detektif ini. Ceritanya menarik dan memikat. Langsung unduh saja ya !

Unduh :
Misteri Setan Menandak
Misteri Cakar Perunggu
Misteri Hilangnya Putri Duyung
Misteri dari Kejaran Teror
Misteri Danau Siluman
Misteri Kaca-Kaca Remuk
Misteri Cermin Berhantu
Misteri Tambang Jebakan Maut
Misteri Penyamun Horor
Misteri Teka-teki Aneh 

Tuesday, July 12, 2011

Windows 7 Guide: From Newbies to Pros

In this 46 page guide you will be introduced to Windows 7 and what it has to offer. This guide will go over the software compatible issues, you will learn about the new taskbar, how to use and customize Windows Aero, what Windows 7 Libraries are all about, what software is included in Windows 7, and how easy networking is with Windows 7 along with other topics.
There is no disputing that Vista

Friday, July 8, 2011

Ebook Gratis Penuntun Jadi Penulis TOP BGT{NOVEL}


Judul : Penuntun Jadi Penulis TOP BGT
Pengarang : Arul Khan
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 172
Format : Digibook
File size : 980 KB

Bagi anda yang bercita-cita ingin menjadi penulis Novel atau hobby menulis. Maka eBook ini wajib untuk anda baca, karena dalam ebook kita akan diajarkan cara membuat Novel ataupun menulis dari hal paling dasar hingga tersulit dan Metode penyampaian ebook ini cukup unik, mudah untuk diapplikasikan secara langsung. Berikut ini adalah kata pengantar dari penulisnya:

Nulis novel? Nggak salah, nih?! Jangankan menulis novel, untuk menghasilkan satu halaman cerita saja susahnya minta ampun, apalagi mau puluhan, bahkan ratusan lembar!

Ya, mungkin masih ada sederet pertanyaan lainnya yang tiba-tiba saja hadir ketika ada yang menyampaikan pertanyaan, “Mau jadi penulis novel?”.Bisa jadi, kamu sendiri nggak pernah membayangkan menjadi seorang penulis novel sebagai profesi. Apalagi, bila melihat betapa tebalnya ebook buku-buku novel yang berjejer di toko buku, semakin jauhlah keinginan untuk menggeluti dunia penulisan novel. Betul, kan?

Namun, pernahkah kamu membayangkan bila menulis novel itu bisa dikerjakan siapa aja. Dan, tahukah kamu bila pekerjaan menulis novel itu bisa menyenangkan? Dan, tahukah kamu bahwa sebuah novel bisa dihasilkan hanya dalam waktu 60 hari? Dua bulan? Ah, masa, sih?

Masih ngak percaya? Yuk kita mulai progam 60 hari menulis Novel !

Free Download Ebook Penuntun Jadi Penulis TOP BGT {NOVEL} Gratis, download:
Download

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More